• Survey Kepuasan Masyarakat

Area Pelayanan Publik

Area Pelayanan Publik
November 17, 2019 No Comments 8 Area Perubahan adminrb
Paparan-Survei-Kepuasan-Masyarakat

Upaya-uapaya yang telah dilakukan:

  • Pengintegrasian semua pelayanan publik pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP
  • Mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik melalui penetapan dan penerapan Standar Pelayanan Publik (SPP) serta melakukan pengelolaan pengaduan secara online melalui mekanisme SP4N-LAPOR (Sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Biro Organisasi 2020 dapat di download HASIL SKM 2020 (1) 

Standar Pelayanan Biro Organisasi dapat di download disini SPP BIRO ORGANISASI

Materi terkait Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat Paparan-Survei-Kepuasan-Masyarakat

Standar Pelayanan Data dan Informasi Publik Biro Organisasi Tahun 2021 SPP Biro Organisasi 2021

Survey Kepuasan Masyarakat Biro Organisasi Tahun 2020 SKM Biro Organisasi 2020 Smst 2

Laporan Tahunan SPAN- LAPOR Biro Organisasi Setda Provinsi NTT Tahun 2020 LAPORAN SP4N-LAPOR 2020

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *